Epilepsi kambuh, mahasiswi tewas dalam sumur

Jum'at, 27 September 2013 - 20:00 WIB
Epilepsi kambuh, mahasiswi tewas dalam sumur
Epilepsi kambuh, mahasiswi tewas dalam sumur
A A A
Sindonews.com - Seorang mahasiswi Akademi Rekam Medik Rumah Sakit Imelda Medan Sukma Hayati (19), di temukan tewas di dalam sumur kamar mandi, di rumah kosannya, Jalan Bilal, Gang Al Muttakim, Kecamatan Medan Timur.

Korban tewas akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh pada saat sedang mandi sehingga korban terjatuh ke dalam sumur. Pihak keluarga tidak melakukan autopsi dan jenazahnya langsung dibawa ke kampung halaman, di Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara.

Teman teman korban yang berada di rumah kos berusaha menolong nyawanya dengan membawanya ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Imelda Medan. Namun nyawa korban tidak sempat diselamatkan.

Pada saat itu, Sukma datang ke rumah kos temannya. Korban kemudian mandi karena mau masuk kuliah. Setelah 30 menit di kamar mandi, rekannya menggedor pintu kamar mandi. Tetapi tidak ada jawaban. Merasa curiga, teman-teman korban mendobrak pintu kamar mandi dan korban terlihat tenggelam di dalam sumur.

Tentang penyakit korban, diketahui dari keterangan teman-teman korban. Pihak keluarga korban yang datang ke rumah sakit, kemudian membawa jenazah korban untuk disemayamkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8032 seconds (0.1#10.140)