Naik sepeda, Ridwan Kamil sidak PNS

Rabu, 18 September 2013 - 10:15 WIB
Naik sepeda, Ridwan Kamil sidak PNS
Naik sepeda, Ridwan Kamil sidak PNS
A A A
Sindonews.com - Hari kedua kerja, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melakukan inspeksi mendadak (sidak) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana.

Di hari ketiga setelah dilantik, Ridwan tetap konsisten berangkat kerja dengan mengendarai sepeda dari rumah dinasnya, di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum.

Didampingi Wakil Wali Kota Oded M Danial, dan Sekretaris Daerah Yossi Irianto, mereka melakukan kunjungan kerja ke kantor Dinas Pelayanan Pajak (Disyanjak). Di tempat itu, dia melihat tumpukan meja yang tidak beraturan di salah satu lorong kantor.

"Aduh ieu nanaonan di dieu? (Aduh kenapa bangku ditaruh di sini?" Tanya Ridwan sambil menggeleng-gelengkan kepala, Rabu (18/9/2013).

Di ruang bidang perencanaan, Ridwan mempertanyakan masih dipergunakannya mesin tik. "Ini karena beberapa formulir harus diisi pakai mesin tik Pak," sahut Sekda Yossi Irianto membela diri.

Saat berita ini ditulis, Ridwan masih melakukan sidak. Dia sedang menuju kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD).

Ketiga kantor tersebut masih satu lingkungan dengan kantor Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4579 seconds (0.1#10.140)