Dosen Unair ditemukan tak bernyawa di kamarnya

Jum'at, 13 September 2013 - 11:48 WIB
Dosen Unair ditemukan tak bernyawa di kamarnya
Dosen Unair ditemukan tak bernyawa di kamarnya
A A A
Sindonews.com - Seorang Dosen Universitas Airlangga (Unair) Surabaya ditemukan tewas di Perumahan Dosen Unair Surabaya, Jalan Dharmawangsa Selatan 2A, Surabaya.

Diperkirakan dosen yang diketahui bernama Drg Anang Suwejono ini meninggal sekira dua hari yang lalu. Sehingga, jasad pria berusia 61 tahun terlihat membusuk.

Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya Aiptu Sumajdi mengatakan, penemuan jasad sang dosen ini bermula dari saudaranya yang menghubungi rumah tersebut. Beberapa kali ditelepon juga tidak ada jawaban.

Kemudian, saudaranya itu menghubungi pihak kampus untuk melihat kondisi dosen senior tersebut. Rupanya, di dalam rumah tersebut terlihat tidak ada aktivitas. Selain itu, tercium aroma tidak sedap.

"Nah, saat dilihat ke rumahnya, ternyata Dokter Anang sudah tidak bernyawa dalam kondisi membengkak dan membusuk di kamarnya," kata Sumadji, di lokasi, Jumat (13/9/2013).

Dugaan sementara, pria tersebut meninggal sejak dua hari yang lalu. Namun demkian, polisi yang datang ke TKP langsung mengevakuasi jasad dokter Anang ke RSU Dokter Soetomo untuk diautopsi.

Hingga kini, polisi masih mencari kepastian atas meninggalnnya dokter Anang dan juga memeriksa sejumlah saksi.

Sementara itu, info yang dihimpun di lokasi, dokter Anang memang tidak terlihat mengajar sejak dua hari ini. Saat masih mengajar di Fakultas Kedokteran Gigi tidak pernah terlihat mengeluh sakit.

Namun demikian, dalam beberapa hari terakhir ini penyakit strokenya sering kambuh. Terlebih lagi, pria yang sudah mengajar selama 35 tahun ini memiliki riwayat penyakit jantung.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)