Bupati Polman minta CJH saling menjaga kebersamaan

Selasa, 10 September 2013 - 21:25 WIB
Bupati Polman minta CJH saling menjaga kebersamaan
Bupati Polman minta CJH saling menjaga kebersamaan
A A A
Sindonews.com - Bupati Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar dalam pelepasan para jemaah calon haji (CJH) ke tanah suci menyampaikan, keberangkatan CJH tidak hanya untuk beribadah semata.

Tetapi juga mampu bertindak sebagai duta bangsa dan duta Polman yang nantinya akan berbaur dengan berbagai suku bangsa umat Islam dari seluruh penjuru dunia.

Oleh karena itu, ia berharap agar para calon jemaah haji bisa memelihara dan saling menjaga martabat dan kebersamaan, serta menghormati tradisi yang dimiliki bangsa lain.

“Saya berharap para jemaah haji bisa menjaga kebersamaan dan saling menghormati tradisi yang dimiliki ummat islam dari berbagai negara lain,”tuturnya di Polman, Sulbar, Selasa (10/9/2013).

Bupati Ali Baal menyampaikan, sebagaimana dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini, Pemkab kembali menanggung dan memfasilitasi pemberangkatan haji, mulai dari biaya transpor dari Polewali menuju Asrama Sudiang Makassar beserta penyediaan makanan selama dalam perjalanan.

Sumbangan tersebut kata Bupati mungkin tidak seberapa besarnya, namun dibalik merupakan niat pemerintah untuk bisa meringankan beban para calon jamaah agar lebih bersemangat dalam menunaikan ibadah haji.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)