Polda Jatim sebar sketsa wajah penembak Mojokerto

Rabu, 04 September 2013 - 15:45 WIB
Polda Jatim sebar sketsa wajah penembak Mojokerto
Polda Jatim sebar sketsa wajah penembak Mojokerto
A A A
Sindonews.com - Polda Jawa Timur mulai menyebar sketsa wajah pelaku penembakan di Mojokerto. Sketsa wajah itu diperoleh dari pemeriksaan korban dan sejumah saksi yang mengetahui insiden penembakan tersebut.

"Sketsa wajah pelaku penembakan di Mojokerto sudah ada dan sudah kita sebar," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani, Rabu (4/9/2013).

Dia meminta kepada masyarakat yang mengetahui atau mengenal orang dalam sketsa wajah itu untuk segera melapor ke kantor Polisi terdekat. Kerja sama dengan masyarakat kata Awi akan semakin mudah untuk mengungkap kasus tersebut.

Selain menyebarkan gambar itu ke beberapa titik lokasi, Polisi juga merilis sketsa wajah ini ke media massa.

"Saya mengimbau jika warga tahu segera melapor ke Polisi," tandasnya lagi.

Dari sketsa wajah ini, diketahui ciri-ciri pelaku yang digambarnya dengan bentuk wajah lonjong, berkepala plontos terdapat bekas cukuran. Sementara untuk Kulit berwarna kuning bersih, bentuk kumis sedang dan ada bekas cukuran di jambang.

"Tinggi diperkirakan sekitar 165 centimeter," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang satpam hotel ditembak orang tak dikenal di dalam rumahnya di Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (2/9/2013) pagi.

Diduga pelaku salah sasaran. Sebelum menembak, pelaku sempat menanyakan nama seorang anggota Polri yang berdinas di Polres Mojokerto Kota.

Satpam bernama Fahmi (28) itu menderita luka parah. Peluru mengenai lengan hingga tembus ke perutnya. Korban kini menjalani perawatan di RSUD Sukandar, Kabupaten Mojokerto.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)