Panther terjun ke Sungai Kaligunting

Senin, 02 September 2013 - 10:33 WIB
Panther terjun ke Sungai Kaligunting
Panther terjun ke Sungai Kaligunting
A A A
Sindonews.com - Mobil Isuzu Panther jenis pick up yang ditumpangi tiga orang ini terjun ke sungai sedalam 10 meter di Sungai Kaligunting, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim), Senin (2/9/2013) pagi.

Bagian depan mobil tersebut nampak ringsek, namun tiga penumpangnya berhasil selamat dan hanya satu orang saja yang menderita luka ringan.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Bambang Cristianto, menjelaskan jika peristiwa kecelakaan ini terjadi setelah mobil yang dikemudikan Agus (40), warga Tangerang, ini sedang melaju kencang dari arah Surabaya ke arah Jombang.

"Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba ada mobil lain yang mendahului dan memotong jalan ke kiri. Karena terkejut dan tak ingin terjadi benturan, Agus langsung membanting setirnya ke kiri hingga menabrak pembatas jembatan dan terjun ke sungai," jelas AKP Bambang di TKP.

Menurutnya, saat ini pihaknya masih mendalami apakah saat kecelakaan, pengemudi dalam keadaan mengantuk atau tidak.

Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan, peristiwa kecelakaan ini menyebabkan arus lalu lintas di lokasi kejadian mengalami kemacetan total selama lebih dari tiga jam.

Kemacetan mengular dari arah Jombang sampai depan Pasar Mojoagung atau sekira empat kilometer dari lokasi kecelakaan. Sementara dari arah sebaliknya atau dari arah Surabaya, akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di arah tersebut mengular sampai wilayah Trowulan, Kabupaten Mojokerto atau sekira tujuh kilometer dari lokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, kemacetan parah masih terus terjadi karena polisi belum dapat mengevakuasi bangkai mobil dari dasar sungai.

"Sebab masih harus menunggu bantuan mobil derek dari Kabupaten Mojokerto," papar AKP Bambang.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1002 seconds (0.1#10.140)