Wisatawan Inggris tewas di kamar hotel

Minggu, 01 September 2013 - 14:21 WIB
Wisatawan Inggris tewas di kamar hotel
Wisatawan Inggris tewas di kamar hotel
A A A
Sindonewws.com - Seorang wisatawan asal Inggris ditemukan tewas di kamar hotelnya di Bali. Hingga polisi masih menelusuri penyebab kematian wanita tersebut.

Sandra Robinson (48) wisatawan asal Inggris ditemukan tewas tergeletak di kamar hotel tempatnya menginap di Legian, Kuta, Bali. Pemilik paspor nomor 707281008 itu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi sekira pukul 13.00 Wita, Sabtu 31 Agustus 2013 oleh karyawan sebuah hotel di Jalan Legian, Kuta Kabupaten Badung.

"Saat itu, saksi hendak membersihkan kamar namun beberapa kali dipanggil dari luar korban tidak menyahut," jelas Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Agustiawan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 31 Agustus 2013.

Beberapa kali pintu digedor tetap tidak ada sahutan dari dalam. Karena curiga, saksi bersama petugas hotel lainnya berusaha kembali masuk ke kamar.

Alangkah kagetnya saksi, mendapati wanita kelahiran 31 Maret 1965 itu sudah tergeletak, tidak bergerak lagi di kamarnya.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke kepolisian yang tak lama kemudian datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, kata Agustiawan, ditemukan beberapa barang bukti berupa obat-obatan tak jauh dari korban.

Polisi lanjut mengevakuasi korban dan tiba sekira pukul 15.00 Wita di Rumah Sakit Umum Pusat RUSP Sanglah Denpasar guna pemeriksaan lebih lanjut dan kepentingan autopsi.

"Penyebab kematian korban maupun motif kejadiannya masih dalam penyelidikan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9010 seconds (0.1#10.140)