Temu kader Golkar ricuh, jurnalis TVRI dianiaya

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 13:23 WIB
Temu kader Golkar ricuh, jurnalis TVRI dianiaya
Temu kader Golkar ricuh, jurnalis TVRI dianiaya
A A A
Sindonews.com - Acara temu kader Partai Golkar se-Riau yang dihadiri Ketua DPP Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) tadi malam berujung ricuh. Seorang wartawan TVRI Ade Syaputra (35) dianiaya oleh salah satu yang diduga pengurus partai berlambang pohon beringin itu.

Menurut penuturan Ade, kejadian tersebut terjadi tadi malam, Jumat (30/8/2013) sekira pukul 22.00 WIB, di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

"Saat itu saya sedang ambil gambar saat terjadi kericuhan antar sesama kader Golkar saat acara temu kader itu. Saat itu banyak kader Golkar yang meminta saya untuk tidak mengambil gambar dengan alasan acara internal, padahal setahu saya itu acara terbuka. Saat itulah, satu diantara mereka menarik saya, mencakar saya dari belakang lalu membanting saya," kata Ade saat dihubungi, Sabtu (31/8/2013).

Akibat penganiayaan itu, Ade mengaku langsung terlentang dan pusing. Dia juga mengalami luka gores di bagian lengan kirinya.

Atas kejadian itu, Adepun langsung melaporkan kejadian ini ke pihak Polresta Pekanbaru. Yakni dengan LP/1239/VIII/2013/Riau/SKPT/Polresta Pekanbaru yang ditandatangani Kanit I SPK T Polresta Pekanbaru Aiptu JP Tambunan.

Untuk melangkapi kesaksian, Ade juga melakukan visum ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau. Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Arief Fajar menjelaskan pihaknya akan menyelidiki kasus ini. "Pasti akan kita lanjuti," kata Arief.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)