Kampanye Khofifah, Rhoma Irama ajak warga begadang

Kamis, 22 Agustus 2013 - 21:42 WIB
Kampanye Khofifah, Rhoma...
Kampanye Khofifah, Rhoma Irama ajak warga begadang
A A A
Sindonews.com - Duet raja dangdut Rhoma Irama dan Ahmad Dhani, saat kampanye pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Herman Suryadi Sumawiredja (Berkah), berhasil menyihir warga Kabupaten Malang.

"Begadang jangan begadang, begadang boleh saja, asal paginya pilih Khofifah," dendang Rhoma dan Dhani, melantung lagu Begadang yang telah dimodifikasi, Kamis (22/8/2013).

Selain Bergadang, Rhoma juga menyumbang beberapa tembang andalan di antaranya Persatuan, Azza, Stop, Ibu, Bergadang, Adu Domba, Salamullah, Kata Pujangga, dan Insya Allah.

Bersamaan dengan itu, Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar yang hadir dalam kampanye ikut menyampaikan program andalan Khofifah.

"Selama ini, perempuan kurang mendapat perhatian. Padahal, mereka adalah penopang ekonomi keluarga. Dengan terpilihnya Khofifah, Insya Allah ekonomi keluarga di Jatim akan ada perbaikan hingga kemiskinan bisa dikurangi," terangnya.

Kemenangan Khofifah, menurut Cak Imin, bukan hanya kemenangan demi keberkahan warga Jatim. Namun akan menjadi kemenangan bangsa Indonesia.
"Campur tangan NU melalui Jawa Timur adalah untuk menata dan memperbaiki Indonesia, karena sejarah membuktikan bahwa NU dan PKB lah pemegang mandat NKRI," ungkapnya.

Selain Muhaimin, Sekjen DPP PKB H Imam Nahrawi, Ketua DPP PKB Helmy Faishal Zainy, Wasekjen DPP PKB M Hasanudin Wahid, Ketua LPP DPP PKB Saefullah Maksum, anggota Dewan Syura KH Abdul Ghofur, beserta pengurus DPW PKB Jatim dan DPC PKB Kabupaten Malang, juga hadir.

Sekjen DPP PKB Imam Nahrawi menegaskan, pihaknya optimistis Khofifah-Herman akan memperoleh kemenangan di Pilgub Jatim.

"Kader PKB dan warga NU di Jatim solid. Saya yakin menang asal tidak dicurangi," cetusnya.

Imam menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan tim untuk memantau politik uang satu malam sebelum pencoblosan.

"Yang penting jangan curang kita menang. Formulir C1 dan surat suara yang rusak harus segara diperbaiki dan harus tidak ada suara rusak saat pencoblosan selesai," tegasnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)