Kumpul kebo, Paranormal Mbah Bejo digerebek warga

Minggu, 18 Agustus 2013 - 23:14 WIB
Kumpul kebo, Paranormal Mbah Bejo digerebek warga
Kumpul kebo, Paranormal Mbah Bejo digerebek warga
A A A
Sindonews.com - Warga menggerebek paranormal asal Semarang, Mbah Bejo, di rumah kontrakannya, Jalan Candi Penataran Selatan RT11/RW03, Kelurahan Kalipancur tepatnya di belakang pemakaman umum Bergota II, Ngaliyan, Minggu (18/8/2013) malam.

Paranormal itu diduga kumpul kebo dengan seorang wanita. Mbah Bejo diketahui paranormal yang kondang dalam acara Mister Tukul Jalan - Jalan, acara salah satu TV swasta.

Warga menggerebeknya sekira pukul 19.50 WIB. Mereka yang terlibat penggerebekan cukup banyak, mencapai jumlah puluhan. Saat digerebek itu, Mbah Bejo kepergok bersama seorang wanita A, yang diketahui sudah bersuami dan tinggal di Semarang Barat.

Tokoh setempat, Mugi Raharjo, mengatakan penggerebekan berdasar laporan suami A. Mbah Bejo sendiri sudah tinggal sekira 5 bulan terakhir.

"Tidak pernah lapor ke RT. A sendiri diduga sudah empat bulan tinggal di sana, menurut suaminya, A sering pergi bersama Mbah Bejo," katanya.

Beberapa warga, kata dia, sebenarnya sudah cukup lama geram. Namun, niatan menegurnya urung dilakukan karena Mbah Bejo menakut - nakuti akan menyantet.

Ketua RT setempat, Muji Santoso, mengatakan aksi ini juga dilakukan karena keluhan warga. Usai menggerebek, polisi dari Semarang Barat diberi informasi.

"Mereka dibawa petugas Polsek Semarang Barat ke Mapolsek. Aksi ini tidak anarkis," tambahnya.

Kapolsek Semarang Barat, Komisaris Yani Permana membenarkan insiden itu. Lokasi kejadian, kata Yani, sebetulnya masuk wilayah hukum Polsek Ngaliyan.

"Sementara kami tangani, karena pertimbangan lokasi dekat dengan kami. Mbah Bejo dan beberapa warga masih dimintai keterangan," tandasnya tadi malam.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7091 seconds (0.1#10.140)