Buah hati Sutrisnio diperkosa tetangga

Senin, 19 Agustus 2013 - 01:07 WIB
Buah hati Sutrisnio diperkosa tetangga
Buah hati Sutrisnio diperkosa tetangga
A A A
Sindonews.com - Seorang gadis di Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, diperkosa oleh tetangganya sendiri. Peristiwa ini terungkap setelah Sutrisno (52), orang tua korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pada Sabtu 17 Agustus 2013.

Kepada petugas kepolisian, dia mengaku buah hatinya dipaksa berhubungan intim oleh tetangganya yang berinisial I. Aksi pemerkosaan itu, terjadi sekira pukul 13.30 WIB, beberapa jam sebelum dia melapor ke polisi.

"Anak kami pamit beli jajan di warung tetangga. Di dekat rumah. Tapi ditunggu, tidak kunjung pulang. Isteri saya melihat korban keluar dari rumah I," katanya, Minggu (18/8/2013).

Dia melanjutkan, saat itu mereka langsung menjemput korban di rumah pelaku. Kecurigaan terjadi setelah korban mengeluhkan sakit di kemaluannya saat buang air kecil. Dari situ lah, pihak keluarga menaruh curiga.

"Setelah didesak, dia mengaku habis melakukan hubungan intim dengan I. Dia mengaku dipaksa oleh I. Setelah itu, saya melapor ke polisi," terangnya.

Kapolrestabes Semarang Komisaris Besar Elan Subilan mengatakan, hingga kini pihaknya masih terus mendalami kasus dugaan pemerkosaan oleh tetangga terhadap anak itu. Jika terbukti, pelaku bisa dijerat dengan Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak di Bawah Umur.

“Kepada para orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anak–anaknya. Kami berharap, kejadian serupa tidak terulang kembali," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)