Polres Sumba Timur bantah Desiana hilang

Jum'at, 16 Agustus 2013 - 13:30 WIB
Polres Sumba Timur bantah Desiana hilang
Polres Sumba Timur bantah Desiana hilang
A A A
Sindonews.com - Kasus hilangnya Desiana Padji Djera, anak gadis berusia 14 tahun, puteri pasangan Ndomu Hamanay dan almarhumah Martha Reta Kokuyowa, yang hilang, hingga kini masih belum ditemukan.

Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) bahkan sempat menyatakan bahwa sang anak tidak hilang sebagaimana dilaporkan oleh keluarga.

Laporan kehilangan yang di laporkan orang tua dan kerabat Desiana ke pihak Polres juga Lembaga Perlindungan Anak (LPA) dimentahkan Kapolres Sumba Timur, Akbp I Made Dharmadi Giri, melalui Kasat Reskrim Iptu DG Anjasmara, Jumat (16/8/2013).

“Jadi berdasarkan laporan dari staf penyidik saya terkait penanganan kasus ini, bahwa sebenarnya si anak bukan hilang. Karena pernah berkomunikasi dengan ayahnya untuk memberitahukan bahwa sang anak sedang bekerja di toko di pulau Kalimantan,” jelas Anjasmara.

Menurut Anjasmara, kepergian Desiana lantaran ingin merantau dan bekerja di luar pulau. Hingga dugaan keterlibatan oknum bernama Burhan yang sebelumnya disebutkan sebagai oknum yang membawa kabur sang anak, dikatakannya tidak benar.

Desiana pun dikatakan Anjasmara saat ini berada di Surabaya dan tengah dalam keadaan hamil tua dan sedang menunggu proses kelahiran.

Namun, Anjasmara mengaku belum bisa memastikan jika ayah dari si cabang bayi tersebut merupakan perbuatan Burhan, orang yang disebut-sebut membawa kabur Desiana.

Sementara itu, orang tua Desiana, Ndomu Hamanaya, menyatakan masih tetap berharap ingin anaknya kembali ke rumah.

“Dia tidak ada kabar lagi ada di mana, jadi bagaimana bisa dibilang tidak hilang. Karena dia tidak ada kabar sudah jadi mamanya yang sakit terus stress dan akhirnya meninggal bulan April lalu," sebutnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6931 seconds (0.1#10.140)