Puluhan remaja serang warga, dua terkena anak panah

Rabu, 14 Agustus 2013 - 08:30 WIB
Puluhan remaja serang warga, dua terkena anak panah
Puluhan remaja serang warga, dua terkena anak panah
A A A
Sindonews.com - Sekelompok pemuda yang jumlahnya diperkirakan puluhan orang, Selasa (13/8/2013) malam melakukan penyerangan di pemukiman warga, Jalan Regge 2, Gang 7, Kecamatan Tallo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam kejadian tersebut, dua warga menjadi korban terkena anak panah yang dilepaskan para pelaku. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, puluhan pelaku datang secara tiba-tiba dengan melepaskan sejumlah anak panah ke arah pemuda yang tengah nongkrong di depan gang.

Dua korban dalam penyerangan ini satu diantaranya seorang anak yang masih di bawah umur. Sejumlah warga sekitar di Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Para pelaku langsung meninggalkan TKP saat mengetahui sejumlah warga melakukan perlawanan terhadap kubu mereka.

"Mereka yang menyerang merupakan kelompok pemuda dari Jalan AR Daeng Ngunjung, dekat dari sini kok mereka," jelas seorang korban penyerangan, Haedir, Selasa (13/8/2013) malam.

Haedir sendiri bersama teman-temannya mengaku tak tahu mengapa mereka bisa menjadi korban penyerangan kelompok pemuda tersebut.

Sementara itu, pasca penyerangan, aparat keamanan dari Polsekta Tallo mendatangi TKP untuk mengambil keterangan dari sejumlah warga terkait dari aksi dan motif penyerangan ini. Dari TKP, polisi mengamankan puluhan anak panah untuk dijadikan barang bukti.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7996 seconds (0.1#10.140)