Pesta miras, 4 orang tewas

Senin, 05 Agustus 2013 - 16:06 WIB
Pesta miras, 4 orang tewas
Pesta miras, 4 orang tewas
A A A
Sindonews.com - Sebanyak empat orang tewas setelah pesta minuman Keras (Miras) di dua tempat yang berbeda di Majalengka Kota. Selain menewaskan empat orang, 10 orang lainnya menjalani perawatan intensif di RSUD Majalengka.

Ke 14 orang korban tersebut, baik yang tewas maupun yang menjalani perawatan diduga diakibatkan keracuanan minuman beralkohol. Hal tersebut nampak dari tanda-tanda yang ada pada para korban.

“Dari gejala dan tanda-tanda, memang keracunan alkohol. Untuk jenisnya (alkohol) sendiri, mungkin jenis methanol,” kata Petugas Jaga RSUD Majalengka, Isnandar, Senin (5/8/2013).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal dari pesta miras yang dilakukan para korban pada Sabtu 3 Agustus malam lalu. Dalam pesta miras tersebut, mereka mengoplos dengan minuman berenergi.

Pasca pesta para korban mengaku mulai merasakan pusing dan mual pada Senin 5 Agustus pagi untuk kemudian dirujuk ke RSUD Majalengka.

“Sampai pukul 12:00 WIB, ada empat orang yang meninggal,” jelas Isnandar.

Empat yang tewas itu, Dede Hendr (26) warga Desa Kertabasuki, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Nopan (21) warga Perum Sindangkasih, Kecamatan/kabupaten Majalengka, Ara (22) warga Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka dan Beni (40) warga Jalan Satari, Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

Dari ke empat korban meninggal tersebut, Nopan meninggal dalam perjalanan saat hendak dirujuk ke RS Sumber Waras, Cirebon. Adapun tiga orang lainnya, meninggal di RSUD Majalengka.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)