Ditinggal orangtuanya, bocah asal Inggris diamankan

Sabtu, 03 Agustus 2013 - 15:47 WIB
Ditinggal orangtuanya, bocah asal Inggris diamankan
Ditinggal orangtuanya, bocah asal Inggris diamankan
A A A
Sindonews.com - Seorang bocah asal Inggris bernama Jimmy (9) merupakan warga asing tersesat di Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali.

Menurut informasi bocah itu, terpisah dari orangtuanya yang telah meninggalkan Bali menggunakan pesawat ke Australia.

Bocah malang itu sempat diamankan Posko Mudik lebaran di Bandara Ngurah Rai, Denpasar selama empat hari. Karena tidak ada orangtua yang menjemputnya, maka polisi menyerahkan bocah yang mengalami keterbelakangan mental itu ke pihak Konsulat Australia di Bali.

Meski terpisah dari orangtuanya, Jimmy tidak bersedih. Dia malah terlihat ceria dan terus bercanda-canda dengan petugas kepolisian. Sesekali dia menggoda polisi yang bertugas.

Airport Duty Oficer Bandara Ngurah Rai, Suhadi mengatakan, sejak di ketahui tertinggal oleh kedua orangtuanya, petugas posko yang bertugas telah melakukan berbagai koordinasi dengan pihak Konsulat Australia di Bali.

Akhirnya bocah malang itu sekarang ini sudah dibawa pihak Konsulat Australia untuk ditindaklanjuti.

“Untuk kejadian ini pihak bandara belum bisa memastikan bocah asal Inggris sengaja ditinggal orangtuanya atau ada penyebab lain. Pihak bandara menyerahkannya pada konsulat Australia dan pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan,” pungkas Suhadi, Sabtu (3/8/2013)
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8187 seconds (0.1#10.140)