Ini kronologi perkelahian Nikita Mirzani versi Fia

Jum'at, 02 Agustus 2013 - 10:01 WIB
Ini kronologi perkelahian Nikita Mirzani versi Fia
Ini kronologi perkelahian Nikita Mirzani versi Fia
A A A
Sindonews.com – Fitri Sri Handayani alias Fia akhirnya membeberkan kronologi kejadian penganiayaan dilakukan artis seksi Nikita Mirzani kepadanya di Kafe Golden Monkey (GM) Sabtu 27 Juli lalu.

Menurutnya, awal kejadian itu dirinya bersama tiga teman akan bertemu sahabat lama bernama Dina di Kafe GM. Singkat cerita pertemuan selesai maka di kafe itu hanya bertahan dirinya dengan tiga teman.

“Setelah Dina pulang, kita cari table baru. Dan sampai akhirnya saya bertemu dengan teman-teman lain yang totalnya menjadi sembilan orang ,” bebernya kepada wartawan, Jumat (2/8/2013).

Saat hendak pulang sekitar pukul 2.30 WIB, Fia yang tengah berjalan kearah mobil tiba-tiba dikagetkan dengan suara pertengkaran di belakangnya.

Lantas Fia yang melihat salah seorang temannya tengah memisahkan kedua orang bertengkar langsung menghampiri.

“Kan saya penasaran dan saya samperin. Saat itu temen-temen saya sudah narik saya untuk pulang dan menunggu di depan mobil,” katanya.

Di saat itulah, Fia melihat seorang wanita berbaju putih yang belakangan diketahui sebagai Nikita tengah mondar-mandir di depannya. Fia yang penasaran pun seara terus menerus memperhatikan tingkah laku Nikita.

“Tiba-tiba pas saling melihat, dia (Nikita) langsung menghampiri dan nanya ke saya ‘apa lo nantangin gue?,” ucap Fia menirukan omongan Nikita.

Tanpa basa-basi, Nikita pun langsung melayangkan bogem mentahnya tepat di mata kanan Fia. Sempat dipisahkan namun Fia kembali mendapatkan pukulan di bagian bawah hidungnya.

Setelah terluka cukup parah, teman-teman Fia pun langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Setelah sempat menjalani rawat inap, Fia pun diperbolehkan pulang pada Senin 29 Juli dan langsung membuat laporan ke Mapolrestabes Bandung.

Dalam laporannya, Fia melaporkan Nikita dengan tuduhan telah melanggar Pasal 351 KUHPidana mengenai tindak penganiayaan.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5333 seconds (0.1#10.140)