Terjebak kebakaran, 3 keluarga tewas terpanggang

Selasa, 30 Juli 2013 - 14:09 WIB
Terjebak kebakaran, 3 keluarga tewas terpanggang
Terjebak kebakaran, 3 keluarga tewas terpanggang
A A A
Sindonews.com - Tiga rumah di kawasan padat penduduk, di Jalan Baji Gio, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ludes terbakar. Tiga orang penghuni rumah, dinyatakan tewas terpanggang api akibat terjebak dalam kobaran api.

Puluhan unit mobil pemadam kebakaran Kota Makassar yang tiba di lokasi, langsung memadamkan api. Untuk memadamkan api, petugas harus melewati gang sempit. Namun, kencangnya angin membuat api cepat merembet ke rumah warga lainnya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, ketiga penghuni rumah yang tewas merupakan satu keluarga yang terdiri dari seorang bapak dan dua orang anak, yakni Amri (6), Ryan (9), serta Arifin sang ayah. Ketiganya ditemukan tewas oleh petugas pemadam kebakaran di ruang tamu rumah mereka.

Dalam memadamkan api, petugas dibantu warga sekitar. Setelah beberapa jam, akhirnya api berhasil dipadamkan. Akibat kebakaran ini, warga diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta.

Sementara itu, petugas kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terkait sebab terjadinya kebakaran. Dugaan sementara petugas, kebakaran berasal dari ledakan kompor saat korban sedang memasak.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9089 seconds (0.1#10.140)