Fia: Nikita serang saya membabi buta

Senin, 29 Juli 2013 - 15:01 WIB
Fia: Nikita serang saya membabi buta
Fia: Nikita serang saya membabi buta
A A A
Sindonews.com - Fitri Sri Handayani (25) alias Fia, mengaku selama tidak mengenal Nikita Mirzani. Bahkan, dia pun tak menyangka jika dirinya akan menjadi korban dari perlakuan Nikita, di Kafe Golden Monkey (GM), pada Sabtu 27 Juli 2013.

“Saya gak kenal dengan Nikita. Tapi dia waktu kejadian tiba-tiba nyerang saya dengan membabi buta,” ucap Fia saat ditemui di ruang tunggu Satreskrim Polresabes Bandung, Senin (29/7/2013).

Fia mengaku, saat kejadian berlangsung dirinya hanya dilukai oleh Nikita saja. Bahkan sebelum menganiayaan, tanpa sebab Nikita seolah menantang dirinya. “Dia bilang ke saya, ‘apa lo nantangin gue’," tiru Fia.

Saat kejadian tersebut, Fia mengaku tengah menunggu teman-temannya didekat mobil. Namun, Nikita tiba-tiba menyerang, dan Fia pun mengaku tidak membalasnya. “Saya itu dijambak, terus saya tarik tangannya (Nikita) supaya dia ngelepasin saya,” jelasnya.

“Saya sama dia sempat dipisahin tapi dia balik mukul dan menjambak lagi. Dan saya tetap tidak melawan,” jelasnya kembali.

Saat ini, Fia telah melakukan visum dan akan menyerahkan bukti penganaiayaan tersebut kepada pihak kepolisian. Dirinya berharap, pihak kepolisian bisa mengusut kasus tersebut hingga tuntas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.0171 seconds (0.1#10.140)
pixels