Tukang ojek dibunuh, warga blokade jalan di Manokwari

Minggu, 28 Juli 2013 - 11:41 WIB
Tukang ojek dibunuh,...
Tukang ojek dibunuh, warga blokade jalan di Manokwari
A A A
Sindonews.com - Ratusan warga kelurahan Sanggeng, Minggu (28/7/2013), memblokade Jalan Yos Sudarso di Manokwari, Papua Barat. Mereka mendesak polisi untuk mencari pelaku pembunuhan tukang ojek, Akon Rumayom, yang ditemukan tewas pagi tadi di Jalan Maripi Pantai.

Meski dalam guyuran hujan yang lebat, warga tetap memblokade jalan dengan batu dan kayu. Aksi yang dilakukan mulai pukul 11.00 Wit ini, dilakukan usai jenazah korban tiba di rumah duka.

"Kita tuntut polisi unutk segera tuntaskan kasus ini. Sudah banyak teman-teman ojek yang dibunuh di tempat itu," jelas Sukardi, salah satu tukang ojek.

Hingga kini, belum ada satupun aparat kepolisian yang tiba di lokasi, sementara aksi blokade masih terus berlangsung. Sempat ada negosiasi warga dengan sejumlah anggota TNI AL, namun warga tetap menolak untuk membuka blokade jalan.

"Palang jalan ini tidak dibuka sampai ada kejelasan dari polisi soal kematian anak saya," tegas ayah korban, Blansemus Rumayom.

Sebelumnya, Akon Rumayom, seorang tukang ojek ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka sobek akibat sabetan senjata tajam.

Ia ditemukan tidur terlentang di tengah Jalan Maripi pantai, Distrik Manokwari Timur sekira pukul 05.30 Wit. Diduga, pria berumur 27 tahun ini menjadi korban pembunuhan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0699 seconds (0.1#10.140)