Bermersaan di cafe, Nikita dan Onadio dianiaya

Sabtu, 27 Juli 2013 - 11:50 WIB
Bermersaan di cafe, Nikita dan Onadio dianiaya
Bermersaan di cafe, Nikita dan Onadio dianiaya
A A A
Sindonews.com - Vokalis band rock Killing Me Inside Onadio Leonardo, diduga kuat terlibat penganiayaan yang melibatkan Nikita Mirzani di Cafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Dari pantauan wartawan, di Satreskrim Polrestabes Bandung, awalnya Nikita terlebih dahulu memasuki ruang Unit Tipiter yang berada di lantai dua. Selang beberapa saat, Onadio bersama beberapa temannya pun menyusul masuk keruang yang sama.

Terlihat, Onadio yang mengenakan kemaja putih. Dia tampak bingung sebelum memasuk ruangan. Tidak hanya itu, dibagian kerah serta bagian depan kemejanya terlihat noda merah yang diduga kuat berasal dari darah yang keluar saat penganiayaan terjadi.

Hingga kini, belum jelas kasus dan keterlibatan Nikita ataupun Onadio dalam kasus ini. Namun yang jelas, keduanya masih menjalani pemeriksaan secara maraton oleh penyidik.

Dari penelusuran wartawan, diakun Twitter Nikita @NikitaMirzani beberapa jam sebelum kejadian, Nikita dan Onadio janjian untuk bertemu di Cafe Golden Monkey. Bahkan sesaat sebelum kejadian penganiayaan, keduanya sempat mempublikasikan foto ciumannya di cafe tersebut.

Diberitakan sebelumnya, artis cantik dan sexy Nikita Mirzani melapor ke Satreskrim Polrestabes Bandung. Dikawal pria bule, Nikita melaporkan penganiayaan yang menimpa dirinya di cafe.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5647 seconds (0.1#10.140)