Kejar-kejaran, bus Harapan Jaya tabrak bikers

Jum'at, 26 Juli 2013 - 10:42 WIB
Kejar-kejaran, bus Harapan Jaya tabrak bikers
Kejar-kejaran, bus Harapan Jaya tabrak bikers
A A A
Sindonews.com - Dua buah bus Harapan Jaya saling kejar-kejaran, dan menabrak seorang pengendara motor, di Jalan Raya Jombang-Surabaya. Akibatnya, korban tewas tergilas roda bus. Sementara sepeda motor yang dikendarainya, menancap bodi bus.

Korban tewas bernama Nugroho Alif Anjar, warga Desa Sonoageng, Kecamatan Prambon-Nganjuk. Petugas kesulitan mengevakuasi korban, karena kakinya masih terjepit roda bus.

Selang setengah jam kemudian, korban berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan ke RSUD Jombang. Saksi mata menyebutkan, peristiwa kecelakaan itu terjadi, setelah sebelumnya bus Harapan Jaya bernopol AG 7984 UR ini sedang melaju kencang ke arah Surabaya dan saling kejar dengan bus lain didepannya.

Saat melintas di lokasi kejadian, bus maut ini berusaha menyalib antrean kendaraan di perlintasan kereta api Bandar dengan menyebrangi marka jalan.

Padahal, saat bersamaan dari arah berlawanan ada korban yang mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Meski demikian, bus Harapan Jaya ini tak mau mengurungkan niatnya menyalib, dan langsung menabrak serta menggilas korban.

Selain menyebabkan satu korban tewas, peristiwa ini juga menyebabkan arus lalu lintas dari Nganjuk menuju Surabaya macet lebih dari setengah jam.

Untuk menghindari terjadinya amuk massa, sopir bus yang belum diketahui identitasnya itu langsung diamankan warga dan diserahkan ke Mapolsek Bandarkedungmulyo. Kasus kecelakaan tersebut, kini masih dalam proses penanganan unit laka lantas Polres Jombang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6758 seconds (0.1#10.140)
pixels