Polisi minta kafe Nazi di Bandung ganti nama

Jum'at, 19 Juli 2013 - 18:58 WIB
Polisi minta kafe Nazi...
Polisi minta kafe Nazi di Bandung ganti nama
A A A
Sindonews.com - Polrestabes Bandung mengimbau agar pengelola Soldatenkaffe mengganti nama dan konsep tempat usahanya agar tidak menimbulkan konflik berkepanjangan.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko berharap, pengelola berganti nama dan konsep tempat usahanya. Namun, untuk masalah penegakan hukum, pihaknya belum bisa memastikannya.

“Kalau di Indonesia tidak ada pelanggaran hukum untuk itu. Kita hanya bersikap persuasif atau bernegosiasi untuk kenyamanan bersama. Juga kita ambil tindakan preventif atau sifatnya mengimbau,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (19/7/2013).

Imbauan untuk penggantian nama dan kosep usaha tersebut, penting dilakukan agar tidak meresahkan. “Masyarakat juga diharapkan jangan mengambil tindakan juga. Jangan sampai terpancing agar tidak melanggar hukum,” imbaunya.

Sementara itu, Kapolsekta Andir Kompol Janter Nainggolan mengatakan, tidak ada penjagaan khusus terahadap kafe yang kini tengah ramai diperbincangkan.

“Tidak ada penjagaan khusus. Kita hanya patrol rutin seperti biasa. Dan juga pemantauan oleh anggota bhabinkamtibmas,” tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)