Mapolsek Palu Selatan diberondong dengan senjata laras panjang

Kamis, 18 Juli 2013 - 14:13 WIB
Mapolsek Palu Selatan diberondong dengan senjata laras panjang
Mapolsek Palu Selatan diberondong dengan senjata laras panjang
A A A
Sindonews.com - Kapolsek Palu Selatan, Kompol Saemuda Ali memastikan jika pelaku penembakan ke Mapolsek Palu Selatan, Kota Palu, Rabu (17/7), menggunakan senjata laras panjang.

Menurutnya, hal itu terungkap setelah tim Inafis dari Polda Sulteng dan Polres Palu melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan selongsong peluru ukuran 5,56 mm yang berasal dari senjata laras panjang.

"Kita belum mengetahui jenis senjata laras panjang itu, masih dalam penyelidikan," katanya.

Menurutnya, peluru tersebut ditemukan di dekat pagar Mapolsek Palu Selatan. Penembakan sebanyak tiga kali itu dilakukan oleh dua orang mengendarai sepeda motor dan berpakaian hitam.

Tercatat, enam saksi telah diperiksa polisi terkait penembakan tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, para pelaku yang berjumlah dua orang tersebut memuntahkan tiga kali tembakan, dan dibalas dengan satu kali tembakan oleh petugas jaga. Namun tidak berhasil melumpuhkan aksi kedua orang tersebut.

Saat kejadian, Kapolsek Saemuda Ali tidak berada di kantornya. Begitu mendapat laporan dari anggotanya, dia segera meluncur ke lokasi kejadian. Dia juga mengatakan jajaran Polsek Palu Selatan tidak merasa memiliki masalah dengan masyarakat sekitar.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4904 seconds (0.1#10.140)