Alfa Express disatroni rampok bersenpi

Selasa, 16 Juli 2013 - 17:24 WIB
Alfa Express disatroni rampok bersenpi
Alfa Express disatroni rampok bersenpi
A A A
Sindonews.com - Aksi pelaku kejahatan kian nekat dan masuk dikawasan perkotaan yang padat penduduk. Seperti tindak perampokan yang terjadi di toko swalayan Alfa Express di Jl A Yani, Bangil. Toko yang buka 24 jam ini disatroni dua perampok yang menenteng senjata api (senpi).

Para pelaku yang menutupi wajahnya dengan helm teropong masuk kedalam toko sekitar pukul 02.00 dini hari. Dua orang karyawan toko yang tengah berjaga dibuat tak berkutik karena diancam pelaku.

Seraya menodongkan senpinya, pelaku memaksa kasir menyerahkan uang tunai yang ada dilaci. Sesaat kemudian, pelaku langsung kabur bersama seorang pelaku lain yang menunggunya diatas sepeda motor.

Akibat perampokan toko swalayan yang berjarak sekitra 200 meter dari Pos Polisi Alun-alun Bangil tersebut, kerugian yang diderita mencapai Rp1,8 juta.

Kapolres Pasuruan AKBP Ricky Purnama mengungkapkan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi. Para pelaku ini memanfaatkan situasi yang sepi karena menjelang makan sahur.

"Pelaku diperkirakan dua orang. Seorang masuk ke toko dan seorang menunggu diatas sepeda motor," kata Kapolres Ricky, Selasa (16/7/2013).
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2933 seconds (0.1#10.140)