Pria bercadar serang warga Panakukang, satu orang terluka

Selasa, 16 Juli 2013 - 11:16 WIB
Pria bercadar serang warga Panakukang, satu orang terluka
Pria bercadar serang warga Panakukang, satu orang terluka
A A A
Sindonews.com - Aksi kekerasan kembali terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Satu orang warga terluka terkena anak panah. Selain itu, rumah milik warga juga mengalami kerusakan akibat lemparan batu oleh para pelaku yang berjumlah puluhan orang.

Aksi penyerangan oleh puluhan pelaku yang menggunakan cadar di Jalan Bara Waja Satu, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakukang, Makassar, Sulsel, Senin (15/7) malam.

Warga yang mengalami luka dan tertancap anak panah adalah Haji Abdul Latief Jarung (60). Ia tertancap anak panah di bagian paha sebelah kanan. Iapun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sinna, Makassar, untuk mendapatkan penanganan medis.

"Saat kejadian saya cari anak saya untuk pulang karena sudah malam. Namun secara tiba - tiba diserang warga bercadar," jelas Haji Latief, Selasa (16/7/2013).

Menurutnya, kejadian yang berlangsung malam itu tidak diketahui penyebabnya. Aksi tersebutpun tidak mendapatkan perlawanan, karena banyak warga yang sudah terlelap tidur.

"Namun kata warga, suara dan raut muka mereka meski bercadar sudah tak asing lagi, seperti orang dekat juga," lanjutnya menceritakan.

Satuan polisi dari Polsek Tallo dan Polsekta Panakukang, Makassar, Sulsel, kini masih mengejar para pelaku yang di duga merupakan warga dari Jalan Tammua, Kecamatan Tallo, Makassar, Sulsel.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0094 seconds (0.1#10.140)