Keluarga korban bentrok Nabire histeris

Senin, 15 Juli 2013 - 16:54 WIB
Keluarga korban bentrok Nabire histeris
Keluarga korban bentrok Nabire histeris
A A A
Sindonews.com - Kematian sepasang suami istri disambut isak tangis sanak saudara korban. Bahkan, tetangga korban juga hanyut dalam kesedihan meratapi jenazah yang sudah terbujur kaku.

Sepasang suami istri yang baru tiga tahun menikah ini, belum juga dikarunia anak. Namun sudah pergi menghadap sang pencipta selamanya. Keluarga dan kerabat yang belum bisa menerima kematian tersebut langsung histeris.

Pasangan Oktovianus Manubui dan Adolina Ance Woyaar, adalah dua dari 18 korban yang meninggal saat menyaksikan pertandingan tinju tadi malam, di gedung olahraga Kota Lam Nabire.

Rumah kedua sepasang istri ini hanya berjarak 500 meter dari tempat pertandingan. Hal itu membuat sepasang suami istri, ini nekat pergi bersama menonton pertandingan tinju dalam merebut piala bupati cup.

Namun nasib berbicara lain. Pasangan tersebut kembali dalam kondisi tak bernyawa. Kedua korban meninggal akibat terinjak sesama penonton yang berebut keluar dari dalam gedung saat situasi sudah ricuh di dalam gedung.

Sementara kedua korban ditemukan di pintu gedung dalam meregang nyawa. Rencananya, pemakaman pasangan suami istri ini akan dilakukan besok.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1005 seconds (0.1#10.140)