2 napi teroris Lapas Tanjung Gusta tertangkap

Jum'at, 12 Juli 2013 - 13:07 WIB
2 napi teroris Lapas Tanjung Gusta tertangkap
2 napi teroris Lapas Tanjung Gusta tertangkap
A A A
Sindonews.com - Asisten Operasi Polri Irjen Badrodin Haiti menuturkan, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berhasil menangkap dua terpidana teroris yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara.

"Ada dua yang sudah kita tangkap kembali atas nama Anton Sujarwo alias Supriyadi dan Abu Azam alias Jumirin alias Sobirin," kata Badrodin saat dihubungi wartawan, Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Polri memperkirakan, jumlah narapidana yang terlibat dalam kasus terorisme dan melarikan diri dari LP masih ada sekitar 10 orang. Sebab, Wak Geng yang semula diduga kabur ternyata masih berada di lapas.

Napi kasus terorisme yang diperkirakan kabur adalah Suriadi alias Saad, Fadli Sadama, Abdul Gani, Pautan, Butong, Beben, Suryo, Jaja, Nibras, dan Agus Gema.

Untuk diketahui, dari informasi yang dihimpun, saat ini narapidana yang berhasil ditangkap kembali, sudah berjumlah 60 orang.

Sebelumnya diberitakan, sekira 300 narapidana melarikan diri pada 18.30 WIB. Mereka keluar melalui pintu portir Lapas Tanjung Gusta, setelah membakar gedung perkantoran yang ada di dalam lapas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8271 seconds (0.1#10.140)