Asyik berkeringat, pasangan mahasiswa digiring polisi

Rabu, 10 Juli 2013 - 09:00 WIB
Asyik berkeringat, pasangan mahasiswa digiring polisi
Asyik berkeringat, pasangan mahasiswa digiring polisi
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Palu Barat melakukan razia penyakit masyarakat (Pekat) di sejumlah hotel melati dan kos-kosan yang ada di wilayah hukumnya.

Hasilnya, satu pasangan mahasiswa sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Kota Palu diamankan setelah kedapatan 'mandi keringat' di sebuah hotel melati, Selasa (9/7) malam.

Saat dilakukan penggerebekan, kedua insan lawan jenis tersebut tengah asyik memadu kasih layaknya suami - istri. Merekapun kaget setelah petugas kepolisian mengetuk dan meminta dibukakan pintu. Keduanya nampak ketakutan dan segera bergegas memakai pakaian yang terlihat sudah berceceran di lantai.

Keduanya nampak malu bercampur takut saat polisi masuk ke kamar yang disewa mereka. Nampak mereka hanya menundukkan kepala serasa menyesal.

Dalam penggerebakan tersebut, polisi juga berhasil mengamankan satu pasangan lainnya yang juga diamankan di lokasi yang sama.

Saat dirazia, kedua pasangan tersebut tidak dapat memperlihatkan bukti nikah. Karena malu, keduanya nampak menutupi wajah mereka dengan helm saat menuju mobil patroli. Keduanya lalu digiring ke Mapolsek Palu Barat untuk menjalani pemeriksaan.

Razia penginapan juga dilakukan di Jalan Gajah Mada dan Jalan Sungai Gumbasa. Namun di dua peninapan tersebut, polisi tidak menemukan adanya pasangan mesum.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5509 seconds (0.1#10.140)