Curi sepatu, bocah SMP ditangkap warga

Senin, 01 Juli 2013 - 09:21 WIB
Curi sepatu, bocah SMP ditangkap warga
Curi sepatu, bocah SMP ditangkap warga
A A A
Sindonews.com - Satu dari tiga bocah, diamankan warga saat coba membobol rumah warga. Satu dari tiga pelaku berhasil diamankan warga beserta senjata tajam yang dibawanya.

Puluhan warga di Jalan AP Pettarani, dini hari tadi mendatangi sebuah rumah salah satu warga yang nyaris dibobol tiga maling.

Awalnya, warga yang datang berniat menghajar pelaku yang tertangkap. Namun, aksi main hakim sendiri itu urung dilakukan oleh warga, setelah melihat pelaku yang ternyata masih dibawah umur.

Hendrik, salah satu bocah masih duduk di bangku sekolah tingkat pertama ini. Dia diamankan warga, setelah berniat akan mencuri sepatu milik warga bersama kedua rekannya.

Warga awalnya memergoki tiga pelaku saat akan mengambil sepatu. Namun, setelah diteriaki maling mereka lalu kabur. Warga hanya dapat mengamankan satu dari tiga pelaku. Hendrik diamankan warga bersama barang bukti pisau yang dibawanya. Sementara kedua rekannya berhasil kabur.

Polisi yang menerima laporan warga, akhirnya mendatangi tempat kejadian perkara dan langsung mengevakuasi pelaku dengan menggunakan motor ke Mapolsekta Panakukkang, Makassar. Kini, hendrik ditahan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5532 seconds (0.1#10.140)