Satu hari, 3 Polisi jaga SPBU

Senin, 17 Juni 2013 - 19:40 WIB
Satu hari, 3 Polisi jaga SPBU
Satu hari, 3 Polisi jaga SPBU
A A A
Sindonews.com - Jelang kenaikan bahan bakar minyak (bbm) dijaga orang aparat kepolisian melakukan pengawalan terhadap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres), AKBP M Barly Ramadhany didampingi Wakapolres, Kompol Tulus Sinaga mengatakan, tujuh SPBU yang diberikan pengamanan jelang kenaikan harga BBM dari pemerintah pusat.

Untuk sekarang tidak ada gejolak dan antrean panjang di setiap SPBU. Sementara jika dilihat perhari ada peningkatan maka personel akan ditambah sesuai kebutuhan.

"Untuk skala prioritas tidak ada semua SPBU punya peningkatan eskalasi potensi yang sama. Jika berkembang situasi kamtibmas yang tinggi maka dilakukan penambahan. Jika meningkat pasti diikutkan instansi samping lainnya," jelas Tulus Sinaga, Senin (17/6/2013).

Sementara itu, Bupati Kabupaten Mura, H Ridwan Mukti mengatakan, Pemkab Mura tetap mematuhi keputusan pemerintah pusat. Dengan melakukan sosialisasi di masyarakat.

"Kita akan lakukan sosialisasi terhadap masyarakat. Bahkan mengawal penyaluran Bantuan Langsung Subsidi Minyak (BLSM),"ungkap Ridwan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6165 seconds (0.1#10.140)
pixels