Mahasiswa Undip ditemukan tewas di kamar kos

Jum'at, 14 Juni 2013 - 21:12 WIB
Mahasiswa Undip ditemukan...
Mahasiswa Undip ditemukan tewas di kamar kos
A A A
Sindonews.com - Seorang Mahasiswa Psikologi Universitas Diponegoro, Parsaoran Angkasa Putra (22), ditemukan tewas di kamar kosnya, Jalan Tanjungsari IV RT09/RW02, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jumat (14/6/2013).

Korban diketahui beralamat di Jalan Tanah Merdeka X nomor 48, RT07/RW06, Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Seorang saksi, Suliman (60), mengatakan korban ditemukan sekira pukul 12.45 WIB. Namun kondisi tubuhnya sudah dingin, dan hidung mengeluarkan darah segar.

"Dari pagi enggak kelihatan, pas teman-temannya ketok pintu tidak direspon. Pintu dikunci dari dalam, akhirnya dibuka dengan kunci cadangan. Saat dibuka pintunya, sudah begitu kondisinya," katanya.

Saat itu, kata dia, korban masih terlihat bernafas. Dibantu beberapa temannya, korban dilarikan ke RS Banyumanik. Namun, sesampainya di sana, medis menyatakan korban sudah tewas.

Informasi ini sampai ke polisi. Petugas Polsek Banyumanik bersama Unit olah TKP dan Identifikasi Polrestabes Semarang tiba tak lama setelah mendapat laporan. Petugas mengamankan lokasi kejadian, memasang police line dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Banyumanik, Kompol Khamami, mengatakan penyebab kematian korban belum diketahui. "Jenazah ada di RS Bhayangkara. Di tubuh jenazah, tidak ditemukan luka atau indikasi penganiayaan. Masih kami selidiki," timpalnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)