Ini pesan Dede saat pisah dengan Aher

Jum'at, 14 Juni 2013 - 16:37 WIB
Ini pesan Dede saat pisah dengan Aher
Ini pesan Dede saat pisah dengan Aher
A A A
Sindonews.com - Saat acara lepas sambut di Gedung Sate, Bandung, mantan Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf meminta pada Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar bisa mewujudkan keinginannya membangun gedung kesenian bertaraf internasional.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), mengucapkan terima kasih pada Dede Yusuf yang selama 5 tahun mendampinginya memimpin Jawa Barat. Itu diucapkan Aher dalam pisah sambut wakil gubernur Jawa Barat di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (14/6/2013).

"Terima kasih Kang Dede Yusuf. Mohon doanya untuk 5 tahun yang akan datang, mari sama-sama kita membangun Jawa Barat agar lebih baik," kata Aher saat melepas Dede Yusuf di Gedung Sate, Bandung, Jumat (14/6/2013).

Bersama Deddy Mizwar, wakil gubernur yang baru, Aher berjanji akan meneruskan pembangunan dan perbaikan di Jawa Barat. Segala hal yang belum baik akan diperbaiki, yang baik akan ditingkatkan.

Dede lalu menyebut beberapa keinginannya yang belum terwujud bersama Aher saat memimpin Jawa Barat. Salah satunya adalag Jabar memiliki gedung kesenian bertaraf internasional.

Adanya gedung kesenian, menurutnya menunjukkan Pemprov Jawa Barat mencintai budaya dan keseniannya sendiri. "Apalagi sekarang ada Pak Deddy Mizwar, saya yakin impian itu akan terwujud," ujarnya.

Dede juga berpesan agar Aher dan Deddy tetap bersama hingga akhir masa jabatan. Tak hanya itu, ia mengingatkan agar semua elemen dilibatkan dalam pembangunan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8167 seconds (0.1#10.140)
pixels