Pencuri ini gegar otak saat bawa kabur motor curian

Rabu, 12 Juni 2013 - 18:49 WIB
Pencuri ini gegar otak saat bawa kabur motor curian
Pencuri ini gegar otak saat bawa kabur motor curian
A A A
Sindonews.com - Seorang pencuri motor apes mengalami kecelakaan saat melarikan sepeda motor curian. Warga yang mengejar pelakudan berniat menghakiminya, akhirnya tak tega dan embawanya ke rumah sakit.

Indra (35) warga Desa Air Puti Ulu, Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) masih dalam perawatan rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat pelaku mencuri motor Honda Supra X tahun 2008 warna hitam kuning BH 6994 KW milik korban Eko Sulistiono di rumahnya. Diduga panik ia lantas membawa motor dengan kecepatan tinggi untuk meninggalkan lokasi.

Sayangnya, belum jauh dari lokasi pelaku kehilangan kendali dan terjatuh hingga membuatnya mengalami pendarahan di kepala. Warga yang mengetahui adanya orang yang kecelakaan langsung memberikan pertolongan dan membawanya ke rumah Kepala Desa (Kades) Warga Mulya.

Kapolres Muba, AKBP Iskandar F Sutisna melalui Kapolsek Plakat Tinggi, Iptu Hendro, mengatakan, dirinya langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapatkan laporan dari warga bahwa ada korban kecelakaan.

Setelah diselidiki ternyata korban kecelakaan tersebut adalah pelaku pencurian sepeda motor yang baru saja beraksi di desa setempat. Melihat keadaan pelaku yang mengalami luka serius akhirnya pelaku dilarikan ke RSUD Sekayu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Pelaku pencurian kita larikan ke RSUD dan dijaga petugas,” terangnya.
Saat ini pelaku yang hanya sendirian melakukan aksinya belum bisa dimintai keterangan karena masih berada dalam perawatan dan pengawan pihak kepolisian.

"Pelaku akan segera diproses hukum setelah kondisinya membaik. Kita akan meminta keterangan,” terang Kapolsek.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4570 seconds (0.1#10.140)