Kesepian ditinggal istri, Gepeng perkosa ABG

Rabu, 12 Juni 2013 - 12:02 WIB
Kesepian ditinggal istri, Gepeng perkosa ABG
Kesepian ditinggal istri, Gepeng perkosa ABG
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda nekat menggauli ABG yang masih pelajar SMP di sebuah kebun singkong di Bandung. Si pemuda kesepian karena ditinggal istrinya bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW).

Aksi perkosaan Gepeng dilakukan setelah mengenal korbannya melalui facebook.

“Mulai dari situ (Facebook) saya dapet nomor teleponnya dan mulai kenalan. Akhirnya kita ketemuan dan pacaran,” tutur Gepeng saat ditemui di Mapolsekta Panyileukan, Rabu (12/6/2013).

Untuk membahagiakan kekasihnya, Gepeng pun mengajak korban ke Curug Manglayang yang dikenal sebagai salah satu spot romantik di daerah Bandung Timur. Dalam perjalanan ke lokasi wisata itu Gepeng melakukan aksi bejadnya.

Kapolsekta Panyileukan Kompol RN Mulyadi mengatakan, aksi cabul Gepeng diketahui orang tua korban yang curiga anaknya mengeluh kesakitan dibagian alat vitalnya.

“Orang tuanya sempat bertanya kepada anaknya. Dan dia mengakui telah melakukan persenggamaan dengan tersangka. Akhirnya orang tua korban pun melapor pada kami,” katanya.

Dalam waktu singkat, anggota reskrim dibawah kepemimpinan AKP Sugeng Gaib Rahayu pun berhasil menyergap Gepeng dikontrakanya didaerah Cilengkrang, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

Akibat perbuatannya, kini Gepeng dijerat Pasal 287 KUHPidana tentang pemerkosaan dengan ancaman penjara selama Sembilan tahun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)