Tes kesehatan Cagub, hari ini KarSa absen

Rabu, 12 Juni 2013 - 11:37 WIB
Tes kesehatan Cagub, hari ini KarSa absen
Tes kesehatan Cagub, hari ini KarSa absen
A A A
Sindonews.com - Untuk melaju menjadi Calon Gubernur Jawa Timur (Cagub Jatim), empat pasangan cagub harus mejalani tes kesehatan. Namun dalam tes kesehatan hari ini, hanya tiga pasangan Cagub yang hadir.

Mereka yang mejalani tes kesehatan di Rumah Sakit Dokter Sutomo, Surabaya, adalah Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja (Berkah), Bambang DH-Said Abdullah (BDH-Said) dan Eggi Sudjana-Muhammad Sihat (Beres). Sementara pasangan inkumben Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) tidak terlihat.

Menurut Komisioner KPU Jatim Divisi Tekhnis Data dan Penyelenggaraan Pemilu Agus Mahfud Fauzi , untuk tahapan test kesehatan ini, KPU Jatim memberikan waktu bagi pasangan kandidat pada tanggal 12 hingga 13 Juni dan 17 hingga 19 Juni 2013.

"Terserah mau milih jadwal yang mana. Yang jelas hari ini ada tiga kandidat yang menjalani tes kesehatan," kata Agus, Rabu (12/6/2013).

Hasil test kesehatan ini, akan diserahkan ke KPU Jatim pada tanggal 22 Juni. Hal itu sebagai syarat wajib bagi peserta yang akan bertarung di Pilgub Jatim 2013 ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7347 seconds (0.1#10.140)