Diseruduk truk tanki, minibus nyangkut di tiang

Selasa, 11 Juni 2013 - 15:56 WIB
Diseruduk truk tanki, minibus nyangkut di tiang
Diseruduk truk tanki, minibus nyangkut di tiang
A A A
Sindonews.com - Diduga karena rem blong, sebuah truk tanki yang membawa bahan kimia nyelonong dan menabrak empat kendaraan di depannya. warga yang melihat kecelakaan tersebut sempat panik karena khawatir tanki yang membawa bahan kimia tersebut meledak.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, kecelakaan beruntun itu terjadi ketika lima kendaraan yang terlibat kecelakaan berjalan dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Diduga karena rem truk tangki yang berada paling belakang blong, truk langsung menabrak empat kendaraan didepannya saat arus lalu lintas di Kawasan Trosobo macet.

3 kendaraan, masing-masing sebuah minibus, bus pariwisata, dan sebuah sepeda motor langsung terdorong ke bahu jalan. Sementara sebuah minibus jenis APV terlempar ke tengah badan jalan dan menabrak sebuah tiang listrik di median jalan.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat kecelakaan beruntun itu, Jalur Provinsi Surabaya-Mojokerto sempat lumpuh sekira dua jam. Sedangkan arus sebaliknya mengalami kemacetan panjang hingga 3 kilometer.

Arus lalin jalur Surabaya-Mojokerto kembali normal setelah polisi berhasil mengevakuasi seluruh bangkai kendaraan dari lokasi kejadian.

Untuk kepentingan pemeriksaan kelima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu diamankan ke pos kecelakaan lalu lintas di Kawasan Trosobo. Sementara dua orang yang mengalami luka serius, kini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6732 seconds (0.1#10.140)
pixels