Pilwalkot Bandung, RK kenalkan merchandise kampanye

Sabtu, 08 Juni 2013 - 17:50 WIB
Pilwalkot Bandung, RK kenalkan merchandise kampanye
Pilwalkot Bandung, RK kenalkan merchandise kampanye
A A A
Sindonews.com - Sebuah kampanye kreatif dipraktikan oleh calon wali kota (cawalkot) Bandung oleh nomor urut 4, Ridwan Kamil (RK) yang menggelar kampanye dihari ketiganya dengan melaunching merchandise yang dijual untuk umum.

"Ini adalah gerakan kreatif, yakni dengan membentuk sebuah gagasan penggalangan dana melalui penjualan merchandise dalam program 1 M 4 BDG," jelas RK saat ditemui usai launching di salah satu cafe di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2013).

Program tersebut, kata dia, sebagai sebuah gagasan penggalangan dana dengan penjualan merchandise yang nantinya hasil dari penjualan akan digunakan sebagai dana kampanye dan juga untuk warga bandung.

"Target kita dalam dua minggu ini bisa terkumpul Rp1 miliar. Nanti uang itu akan digunakan untuk perbagikan jalan, penambahan gerobak sampah, perpustakaan keliling, dan mobil penjernihan air," bebernya.

Nantinya, lanjut RK, merchandise tersebut akan dijual melalui pembelian langsung, kerja sama dengan komunitas-komunitas, dan pembelian secara online.

Dalam launchingnya, RK memperkenalkan tiga paket merchandise yakni paket Peduli dengan harga Rp44ribu, paket Cinta Rp144ribu, dan paket Juara dengan harga Rp1juta.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4985 seconds (0.1#10.140)