Dewan: Pejabat pukul pramugari, keterlaluan!

Jum'at, 07 Juni 2013 - 17:00 WIB
Dewan: Pejabat pukul pramugari, keterlaluan!
Dewan: Pejabat pukul pramugari, keterlaluan!
A A A
Sindonews.com - Tindakan Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi, yang diduga melakukan penganiyaan terhadap pramugari Sriwijaya Air Febriani (31) dinilai keterlaluan.

"Saya kira tindakan si pejabat yang menganiaya pramugari sudah sangat keterlaluan," ujar anggota Komisi V yang membidangi perhubungan, Saleh Husin kepada Sindonews, Jumat (7/6/2013)

Politisi Hanura ini mengatakan, seharusnya kalau sudah didalam pesawat HP dinonaktifkan saja karena akan mengganggu sistem frekuensi dan komunikasi pesawat tersebut.

Saleh juga mendukung jika Febriani (31) melaporkan ke pihak perwajib atas tindakan kesewenangan itu supaya tidak terjadi lagi.

"Agar tidak terulang kembali kejadian serupa dan ada efek jera atas keangkukahan sipejabat," pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi, pada Rabu, 5 Juni malam menumpang pesawat Sriwijaya Air dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Saat itu dia diminta pramugari Sriwijaya Air untuk mematikan telepon. Tidak diindahkan, Febriani, notabane sebagai pramugari senior, kembali menegur Zakaria hingga terjadi cekcok di atas pesawat dan berujung pada aksi pemukulan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)