Alex Noerdin optimis Pilkada Sumsel satu putaran

Kamis, 06 Juni 2013 - 11:15 WIB
Alex Noerdin optimis Pilkada Sumsel satu putaran
Alex Noerdin optimis Pilkada Sumsel satu putaran
A A A
Sindonews.com - Calon Gubernur (Cagub) inkumben Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Jalan Merdeka Talang Semut, Palembang.

Alex Noerdin datang bersama sang istri, Yuri Eliza beserta dua anaknya Dodi Alex Reza dan Luri Alex Noerdin sekira pukul 08.50 WIB, dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Gubernur Sumsel itu memilih berjalan kaki untuk menyalurkan aspirasinya ke TPS yang berjarak sekira 60 meter dari kediamannya.

Usai pencoblosan, Alex Noerdin mengatakan, dirinya sangat yakin dan optimistis Pilgub Sumsel hanya satu putaran.

"Untuk persiapan hari ini, saya bersama keluarga ber doa, untuk berapa kali putaran, ya sebaiknya satu putaran saja, karena kalau dua putaran tentunya akan mengeluarkan banyak biaya karena ini kan menggunakan APBD uang rakyat," ungkap Alex ditemui di kediamannya, Kamis (6/6/2013).

Disinggung mengenai hasil Pilgub nanti, Alex didampingi istrinya dan kedua anaknya menyatakan siap menerima apapun hasilnya nanti. "Saya akan tawakal ikhlas apa pun yang terjadi," pungkasnya.

Pada Pilgub Sumsel ini, Alex yang berpasangan dengan Ishak Mekki (nomor urut empat), bersaing dengan pasangan Eddy Santana Putra-Wiwit Tatung (nomor urut 1), Iskandar Hasan-Hafisz Tohir (nomor urut 2), dan pasangan Herman Deru-Maphilinda Syahrial Oesman (nomor urut 3).
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3781 seconds (0.1#10.140)