Bocah SD dihamili paman sendiri

Selasa, 04 Juni 2013 - 18:49 WIB
Bocah SD dihamili paman sendiri
Bocah SD dihamili paman sendiri
A A A
Sindonews.com - Seorang paman di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, tega menghamili keponakannya yang baru kelas 5 SD. Aksinya tercium ibu korban setelah memeriksa perut anaknya yang ternyata sedang mengandung.

Perbuatan Nur Salim, 48, warga Desa Pacarkeling Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, paman korban tak diketahui keluaragnya karena selama ini pelaku tinggal di rumah orang tua korbannya.

Akibat perbuatan bejad sang paman, bocah yang masih duduk di kelas 5 SD ini, kini berbadan dua. Usia kandungan bocah bau kencur itu sudah memasuki bulan kelima.

Perbuatan bejat sang paman dilakukan selama kurun waktu September 2012 hingga Januari 2013. Selama itu pula, sang paman mengaku sudah empat kali menyetubuhi keponakannya.

"Empat kali saya melakukannya, diruang tamu dan dikamar," kata Nur Salim saat diperiksa di petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan.

Jejak buruk paman ini awalnya tidak diketahui keluarga korban. Namun seiring usia kandungannya, perut Bunga terus membesar. Karena merasa curiga, orangtua Bunga memeriksakannya ke dokter.

Bak disambar petir, orangtua Bunga kaget ketika mendengar pengakuan bunga atas perlakuan pamannya sendiri.

Geram mengetahui saudaranya sendiri yang menghancurkan masa depan anaknya, orangtua korban langsung mempolisikan pelaku.

"Tersangka dijerat pasal 81 UURI no 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Tersangka terancam 15 tahun penjara," kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Supriyono.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7173 seconds (0.1#10.140)
pixels