Ayah nekat perkosa anak karena cemburu dengan pacarnya

Selasa, 04 Juni 2013 - 00:00 WIB
Ayah nekat perkosa anak karena cemburu dengan pacarnya
Ayah nekat perkosa anak karena cemburu dengan pacarnya
A A A
Sindonews.com - Perbuatan bejat dilakukan Sopian Dalimunte (49) terhadap anak kandungnya YP (19). Tragisnya perbuatan biadab itu dilakukan berulang kali hingga anaknya hamil dan melahirkan.

Perbuatan asusila Sopian dilakukan di rumahnya Jalan Batu Ujung, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau. Bahkan dari pengakuan tersangka, perbuatannya telah dilakukan berulang kali. Dan setelah buron sekitar setahun Sopian bisa diamankan.

"Setelah buron beberapa lama, pelaku kini berhasil kita tangkap tanpa perlawanan," kata Kanit Reskrim Polsek Tenayah Raya, Iptu Gismadiningkat dalam jumpa pers di Kantornya, Senin (3/6/2013).

Dari pengakuan tersangka, perbuatan bejatnya dilakukan sejak Juli 2012. Dimana saat perkosaan pertama korban sedang tidur dan istrinya tidak ada di rumah.

"Awalnya anak saya itu menolak untuk melakukan diajak berhubungan. Tapi saya paksa, akhirnya mau juga. Dan perbuatan itu terus saya lakukan saat ada kesempatan. Saya lupa sudah berapa kali melakukan itu," aku Sopian pria berambut kribo ini.

Bahkan akibat perbuatannya itu YP putri sulung sampai hamil dan kini telah melahirkan. "Namun saat melahirkan anak itu mati kemarin," ucapnya.

Ketika ditanya mengapa sampai tega memperkosa darah daging, Sopian dengan sepele dan tidak masuk akal dia menjawab "Saya cemburu saja melihat anak saya sering jalan sama pacarnya" aku ayah lima anak ini.

Sementara YP sendiri saat ini tengah dirawat di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. YP melahirkan dengan cara cesar pada 30 Mei 2013 lalu. Namun anaknya meninggal dunia saat dilahirkan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6137 seconds (0.1#10.140)