Perindo bangun jembatan di Sibolga

Senin, 03 Juni 2013 - 18:18 WIB
Perindo bangun jembatan di Sibolga
Perindo bangun jembatan di Sibolga
A A A
Sindonews.com – Warga jalan Mawar, Gang Sepakat, Kota Sibolga, Sumatera Utara kini tak perlu khawatir melintasi jembatan di kawasan tersebut. Karena DPD Persatuan Indonesia (Perindo) Sibolga bersama Tim Rescue DPW Perindo Sumut yang melakukan perbaikan.

Jembatan dibangun diatas laut sepanjang 60 meter dengan kontruksi kayu. Seluruh bahan dan anggaran pembangunannya, sepenuhnya disediakan oleh Perindo.

Menurut Rosulla Br Sitinjak (57) warga Gang Sepakat, sebelum dibangun kerusakan jembatan sudah berlangsung lama. Semenjak itu sudah banyak warga yang menjadi korbannya.

“Maka itu, kami sangat bersyukur atas dibangunnya jembatan ini. Karena selain korban jiwa terhindarkan, perselisihan di tengah–tengah warga atas rencana pembangunan jembatan selama 10 tahun ini, sudah bisa teratasi,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Maruddin Siregar (58) yang juga warga sekitar.
“Terimakasih kepada Perindo, semoga Perindo semakin jaya dan tetap mampu memberikan perhatian kepada warga, khususnya warga lingkungan gang Sepakat,” katanya.

Pantauan SINDO, tokoh masyarakat dan Ketua Pemuda ‘Marsaor” jalan Mawar lingkungan Gang Sepakat dikesempatan itu juga, turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perindo yang telah membangun jembatan itu. Ucapan itu disampaikan saat serahterima jembatan dari Perindo ke masyarakat lingkungan itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5250 seconds (0.1#10.140)