Polisi: Mayat wanita di Tol Purbaleunyi dibunuh di luar tol

Minggu, 02 Juni 2013 - 10:55 WIB
Polisi: Mayat wanita di Tol Purbaleunyi dibunuh di luar tol
Polisi: Mayat wanita di Tol Purbaleunyi dibunuh di luar tol
A A A
Sindonews.com - Mayat perempuan yang ditemukan seorang Pemulung di pinggir Tol Purbaleunyi KM 154 (500) diduga dibunuh di luar tol.

Menurut Kapolsek Cileunyi Kompol Asep Gunawan, hal itu diperkuat dengan tidak adanya tanda atau jejak bekas kendaraan yang berada disekitar mayat korban.

"Diduga pelaku tidak membunuh korban di lokasi kejadian. Karena kami tidak menemukan bekas atau jejak kendaraan yang melewati sekitaran lokasi. Diperkirakan pelaku membunuh di tempat lain dan setelah mengetahui korban meninggal dunia, lalu jasadnya di buang di tol," jelasnya, Minggu (2/6/2013).

Dia menduga, korban bukanlah korban perampokan. Pasalnya saat ditemukan beberapa perhiasan seperti anting, cincin, dan kalung korban masih melekat.

Hingga kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dengan bermodal beberapa barang bukti yang ditemukan dilokasi seperti surat-surat pembelian kalung dan cincin yang berada disaku korban.

“Perhiasan itu dibeli ditoko emas daerah Purworejo pada 27 Mei lalu. Dari situ kita akan telusuri dan kita selidiki,” katanya.

Untuk kepentingan penyelidikan, kini mayat tersebut telah dibawa ke kamar mayat RS Hasan Sadikin untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Sebelumnya, sesosok mayat wanita dewasa tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir Tol Purbaleunyi KM 154 (500) yang berada didaerah Kampung Galumpit, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Mayat yang diperkirakan berumur 40 tahunan ini pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Abdulrohman alias Oman (31) dengan kondisi terikat kakinya pada Minggu (2/6/2013) pukul 00.00 WIB.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)