Mobil pembawa BBM terbakar, 1 TNI tewas

Jum'at, 26 April 2013 - 14:34 WIB
Mobil pembawa BBM terbakar, 1 TNI tewas
Mobil pembawa BBM terbakar, 1 TNI tewas
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil yang syarat dengan muatan Bahan Bakar minyak (BBM) terbakar di Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam insiden tersebut, satu anggota TNI tewas terpanggang. Sementara satu oknum TNI lain hanya mengalami luka. Diketahui, oknum TNI yang tewas adalah Praka Budi, sedangkan oknum TNI yang lain adalah Serda Candra.

Menurut Kapolsekta Seberang ulu II Palembang Kompol Suparlan, kedua oknum TNI tersebut berasal dari Batalyon Kav 5 Serbu Kodam II/Sriwijaya Palembang.

"Mobil Toyota Innova yang digunakan dua oknum TNI tersebut terdapat 20 jeriken premium. Kedua korban adalah anggota TNI dari Yon Kav 5 Serbu, Serda Candra mengalami luka bakar dan Praka Budi meninggal," kata Kompol Suparlan, Jumat (26/4/2013).

Menurutnya, mobil Toyota Innova tersebut juga menabrak sebuah tiang bank. "Sebelum menabrak tiang nama bank, mobil tersebut sudah terbakar. Serda Candra yang memegang setir, langsung keluar dari mobil. Sedangkan Praka Budi terjebak di dalamnya. Praka Budi terbakar," jelas Suparlan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)