Mahasiswa UMI tewas ditikam sekelompok pemuda

Senin, 22 April 2013 - 17:47 WIB
Mahasiswa UMI tewas ditikam sekelompok pemuda
Mahasiswa UMI tewas ditikam sekelompok pemuda
A A A
Sindonews.com - Geis Setiawan (21), mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) meninggal dunia setelah diserang kelompok pemuda tidak dikenal di Jalan Abdurrahman Basalama eks Jalan Racing Centre, Panakukang.

Mahasiswa Fakultas Hukum angkatan 2010 tersebut meregang nyawa setelah mengalami luka tusukan serius pada bagian kiri perutnya di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Wahidin Sudirohusodo, Tamalanrea, sekitar pukul 12.30 Wita siang tadi, Senin (22/4/2013).

Sebelum dirujuk ke RSUP Wahidin, korban yang berasal dari Kota Palopo ini sempat menjalani perawatan di RS Ibnu Sina. Namun karena luka yang cukup serius, akhirnya dipindahkan ke RSUP Wahidin.

Informasi yang dihimpun Sindo, insiden yang dialami Geis Setiawan, bermula saat dia mengendarai sepeda motor hendak menuju rumah rekannya di Komp Perdos UMI di Jalan Abdurrahman Basalama, Minggu (21/4) malam.

Namun saat tiba dipertigaan Jalan Basalama-Jalan Abdullah Daeng Sirua, tiba-tiba kendaraannya dicegat beberapa pemuda yang mengendarai sepeda motor.

Setelah mencegat, para pelaku kemudian menganiaya Geis hingga membacoknya menggunakan senjata tajam hingga mengenai perut bagian kirinya.

Usai melakukan aksinya, para pelaku yang tidak diketahui ini langsung tancap gas kendaraannya menuju Jalan Abdullah Daeng Sirua.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6870 seconds (0.1#10.140)