Todongkan pistol, oknum Brimob nyaris dikeroyok

Senin, 22 April 2013 - 10:03 WIB
Todongkan pistol, oknum Brimob nyaris dikeroyok
Todongkan pistol, oknum Brimob nyaris dikeroyok
A A A
Sindonews.com - Seorang oknum Brimob nyaris dihakimi massa karena bertindak bak jagoan saat berselisih dengan salah seorang warga. Beruntung petugas kepolisian langsung segera tiba di lokasi untuk mengamankan situasi yang memanas.

Aksi todong pistol oknum Brimob yang berpangkat Brigadir Satu ini terjadi di Rumah Makan Lamongan, Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Manado, Minggu 21 April malam.

Menurut salah seorang warga yang melihat langsung peristiwa, David, menuturkan, kejadian bermula saat oknum berselisih dengan salah seorang warga yang bernama Boy.

Sayangnya, oknum berpakaian dinas Brimob ini tidak dapat menahan emosi, dan melakukan aksi kekerasan terhadap Boy.

Namun kekerasan itu tidak memuaskan oknum, hingga akhirnya yang bersangkutan mencabut pistol yang ada di pinggangnya. Boy yang sudah babak belur dipukuli dan ditendang oleh oknum tersebut, makin tidak berkutik dengan todongan pistol yang mengarah kepadanya.

Sementara Ibu Boy yang tak kuasa melihat anaknya menjadi bulan-bulanan oknum, menjerit-jerit histeris. Histeria ini pun mengundang perhatian warga yang ada di sekitarnya.

Warga yang kesal dengan aksi sok jagoan telah bersiap mengamuk oknum Brimob yang sendirian di rumah makan tersebut. Beruntung petugas kepolisian cepat mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan oknum ke Polres Manado. Menurut keterangan petugas, oknum akan diserahkan ke Propam Polda Sulawesi Utara.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)
pixels