Hari Kartini, DPD Srikandi Hanura resmi dilantik

Minggu, 21 April 2013 - 11:29 WIB
Hari Kartini, DPD Srikandi Hanura resmi dilantik
Hari Kartini, DPD Srikandi Hanura resmi dilantik
A A A
Sindonews.com - Peringatan hari Kartini Minggu 21 April hari ini dijadikan momentum oleh jajaran Srikandi Hanura melakukan pelantikan Pengurus DPD Hanura DIY.

Momentum peringatan perjuangan perempuan di Indonesia tersebut dijadikan pendorong kepada kader-kader Srikandi Hanura DIY untuk menunjukan diri mengikuti Pemilu Legislatif 2014.

DPD Srikandi Hanura DIY merupakan kepengurusan ke 30 yang berhasil dibentuk setelah Srikandi Hanura resmi dibentuk selama setahun terakhir.

"Dalam waktu dekat 33 pengurus DPD semuanya akan diresmikan," tandas Ketua DPP Srikandi Hanura Miryam S Haryani sesaat sebelum pelantikan diselenggarakan di Gedung Bimo Yogyakarta, Minggu (21/4/2013).

Selain pelantikan DPD Srikandi Hanura DIY, hari ini juga dilantik jajaran pengurus DPC Srikandi Hanura kota dan kabupaten di DIY.

"Kita langsung resmikan semua jajaran di kabupaten kota agar momentum perjuangan Kartini kali ini bisa mendorong semangat kami untuk tampil," tandas Ketua DPD Hanura DIY Indarwati.

Hadir dalam kesempatan pelantikan kali ini selain jajaran pengurus DPP Srikandi Hanura, adalah Koordinator Wilayah DIY DPP Hanura Jend (Purna) Subahyo HS, Ketua DPD Hanura DIY Adi Nugroho.

Selain pelantikan kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian kantor DPD Srikandi Hanura DIY yang berada di Berbah, Sleman.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6993 seconds (0.1#10.140)