Tawuran di Makassar, puluhan pemuda diamankan

Kamis, 04 April 2013 - 13:17 WIB
Tawuran di Makassar, puluhan pemuda diamankan
Tawuran di Makassar, puluhan pemuda diamankan
A A A
Sindonews.com - Tawuran antar kelompok pemuda kembali pecah di perempatan Jalan Veteran dan Jalan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (4/4/2013).

Kedua kelompok pemuda yang terlibat tawuran awalnya saling serang dengan menggunakan batu. Namun saat tawuran sedang berlangsung, Tim Opsnal Reskrim Polrestabes Makassar, yang sedang patroli melintas di Jalan Veteran langsung membubarkan dua kelompok yang sedang terlibat tawuran tersebut.

Polisi nampak melepaskan tembakan ke udara berkali kali. Tak pelak kedua kelompok pemuda yang terlibat tawuran itupun akhirnya berhamburan melarikan diri.

Namun pada polisi melakukan penyisiran mencari kelompok pemuda yang terlibat tawuran, Tim Opsnal Reskrim Polrestabes Makassar, berhasil menemukan puluhan pemuda yang terlibat tawuran dari persembunyian di sebuah bangunan ruko yang sedang di bangun. Puluhan pemuda tersebut kemudian di giring turun dari lantai teratas.

Puluhan pemuda yang terlibat tawuran kelompok yang di temukan Tim Opsnal Polrestabes Makassar, kemudian di angkut dan di giring oleh mobil patko Polsekta Makassar, ke Mapolsekta Makassar guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)