Polisi temukan brankas di Sungai Jeneberang

Kamis, 04 April 2013 - 11:12 WIB
Polisi temukan brankas di Sungai Jeneberang
Polisi temukan brankas di Sungai Jeneberang
A A A
Sindonews.com - Sebuah barang bukti berupa brankas hasil curian ditemukan tim opsnal reskrim Polrestabes Makassar, yang dibuang oleh pelaku di Sungai Jeneberang, Kawasan Benteng, Somba Opu Makassar.

Pengembangan yang di lakukan tim Opsnal Polrestabes Makassar, dari seorang pelaku pencuri brankas yang di duga masih aktif sebagai mahasiswa di Universitas 45 Makassar, bernama Khaikel (21).

Brankas yang ditemukan, diketahui merupakan hasil dari kejahatan pencurian yang di lakukan pelaku pada tanggal 4 Maret 2013 di Kantor Bintang Jasa Selaras, Jalan Racing Centre, Makassar.

"Isi dari brankas yang saya gondol terdapat sejumlah uang sebesar Rp20 juta, dan BPKB mobil," jelas Khaikel, di Polrestabes Makassar, Kamis (4/4/2013).

Menurutnya, dia bersama teman-temannya berhasil menggasak sebuah laptop yang berada di dalam kantor tersebut.

Sementara itu, polisi hingga kini belum berhasil menemukan sebuah brankas lainnya hasil kejahatan pelaku di Koperasi Simpan Pinjam Jarinda, Jalan Samata, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Polisi hanya menemukan sebuah linggis yang digunakan pelaku untuk membuka brankas hasil curiannya.

Brankas yang berhasil di temukan Tim Opsnal Reskrim Polrestabes Makassar, kemudian di bawa untuk di jadikan barang bukti untuk mempertanggungjawabkan kejahatan pelaku.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1233 seconds (0.1#10.140)