Pamit ke ladang, pemuda hilang misterius

Rabu, 03 April 2013 - 17:28 WIB
Pamit ke ladang, pemuda hilang misterius
Pamit ke ladang, pemuda hilang misterius
A A A
Sindonews.com - Hampir sepekan keluarga Bambang Suwito (16) warga Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji kebingungan mencarai keberadaan pemuda tersebut. Sebelumnya, Suwito pamit pergi ke ladang dan semenjak itu tak kembali ke rumah.

Kepala Desa Sumber Brantas, Suliono menjelaskan, Sabtu 30 Maret 2013 pagi, Suwito pamitan ke orang tuanya untuk bekerja di ladang di dekat pemandian air hangat cangar.

Namun, hingga sore hari, Suwito tidak pulang ke rumah. Solikin orang tuanya hanya menemukan motor milik Suwito yang diparkir di tepi ladang tempatnya bekerja.

"Sejak hilang, kami sudah mengerahkan 200 orang untuk mencari keberadaannya. Mulai menyisir hutan sampai tepian sungai Brantas," ujar Suliono, Rabu (3/4/2013).

Menurut dia, atas hilangnya Suwito kali ini. Pihak keluarga sudah melaporkan ke Polsek Bumiaji.

"Saat ini saya bersama keluarga sedang di Tulung Agung ke rumah paranormal. Untuk mencari tahu keberadaan Suwito," bebernya.

Kejadian semacam ini, kata Suliono baru pertama kali terjadi di desanya. "Kejiwaan Suwito sehat. Di kampung tidak ada persoalan dengan teman-temannya. Mungkin dia masuk hutan lalu lupa jalan keluarnya," tandas Suliono.

Kapolsek Bumiaji, AKP Dedy Rohjadi menyatakan, anggotanya sudah berusaha membantu pihak keluarga mencari keberadaan Suwito.

"Kita sudah menyebarkan informasi atas hilangnya Suwito ini ke Polres Batu dan polres tetangga, seperti Polres Mojokerto, Pasuruan. Siapa tahu Suwito masih berada di wilayah Pasuruan atau Mojokerto. Karena wilayah Desa Sumber Brantas berbatasan dengan wilayah Mojokerto," pungkas Dedy Rohjadi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9235 seconds (0.1#10.140)